Wednesday, November 22, 2017

Cara Mengatasi Jerawat Dan Flek Hitam Bekas Jerawat Dengan Sabun Prolivera

Sabun Herbal Prolivera Untuk Mengatasi Jerawat Dan Flek Hitam/Bercak Hitam Bekas Jerawat Pada Kulit Wajah

sabun prolivera untuk mengatasi jerawat, untuk menghilangkan flek hitam, menghilangkan noda hitam, untuk menghilangkan bercak hitam bekas jerawat pada kulit wajah
Cara Menegatasi Jerawat Dan Flek Hitam Bekas Jerawat Dengan Sabun Prolivera
Dibuat dari komposisi herbal alami ekstrak propolis, coconut oil nucifer, aloe vera (lidah buaya, dan kolagen membuat sabun herbal premium prolivera efektif menjadi solusi untuk perawatan kulit wajah yang salah satunya ialah untuk mengatasi dan menghilang jerawat beserta flek/bercak/noda hitam yang disebabkan bekas jerawat.  Dengan menggunakan sabun herbal prolivera secara rutin/berkala setiap harinya, Anda dapat lihat hasilnya hanya dalam beberapa hari saja. Dibandrol dengan harga Rp 120.000/paket dengan isi 3bar sabun. Prolivera premium soap untuk merawat kecantikan wajah sudah banyak direkomendasikan beberapa dokter dan klinik penyedia jasa perawatan kecantikan wajah.

Ekstrak lidah buaya dalam sabun herbal prolivera memiliki berbabagai kandungan nutrisi diantaranya ialah asam amino, mineral, vitamin serta ekstrak lidah buaya juga memiliki sifat antibakteri, anti jamur, anti inflamasi sehingga sabun prolivera sangat efektif dalam hal meregenerasi sel kulit wajah, karena itulah flek hitam,bercak dan noda hitam yang disebabkan oleh bekas jerawat akan mudah dan cepat hilang.

Ekstrak propolis pada sabun prolivera memiliki peranan penting sebagai antiseptik serta antioksidan yang kuat, karena komposisi inilah sabun herbal prolivera efektif dalam hal menjaga dan merawat wajah terutama melawan radikal bebas dan hal lainya yang menyebabkan kulit wajah keriput, mengurangi garis halus pada kulit wajah dan lainya. Untuk menjaga elastisitas kekencangan kulit wajah, mencegah penuaan dini pada kulit wajah, itu meruapakan peranan utama dari kolagen.

Sabun herbal untuk merawat wajah dan mengatasi jerawat ini sudah terdaftar di BPOM dengan nomor registrasi POM NA 1816120535, Jadi Apa lagi yang perlu Anda ragukann,, pesan sekarang juga hubungi kontak admin kami  :
  • Edelweis
  • 0853 2027 4788 (whatsapp/sms)
  • 5156715D  (bbm)
Cara penggunan sabaun prolivera untuk mengatasi jerawat serta untuk menghilangkan flek/noda dan bercak hitam bekas jerawat Anda bisa ikuti tutorial dibawah ini  :
  •  pertama, basahi wajah Anda dengan air bersih
  • usapkan dan busakan sabun prolivera secara halus dan merata pada wajah
  • tunggu hingga  -  detik, 
  • bilas kembali dengan air bersih
  • gunakan sabun herbal prolivera ini 3 -  kali dalam sehari 
Terima Kasih telah berkunjung ke toko online kami, pesan produk sabun herbal prolivera untuk mengatasi dan menghilangkan bekas jerawat pada wajah. Rp120.000/paket dengan isi 3 bar sabun. Sabun prolivera juga sudah terdafatr dan memiliki izin resmi dari BPOM, ayoo pesan sekarang juga, hubungi dan chat Admin kami. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih, semoga kami dapat membantu Anda dalam mengatasi flek hitam, bercak hitam dan noda hitam serta menghilangkan jerawat diwajah.

0 comments:

Post a Comment