Wednesday, November 29, 2017

Jovem Green Shake Pelangsing Rp 185.000/box

Jual Jovem Green Shake Pelangsing Rp 185.000/Box

Jovem Green Shake Pelangsing Rp 185.000/box, hubungi edelweis whatsapp :  0853 2027 4788 BBM : 5156715D, pesan jovem green shake untuk melangsing tubuh 2-5 kg dalam seminggu
Jovem Green Shake Pelangsing Rp 185.000/box
Pelangsing berupa serbuk dari jovem ini dibuat dari komposisi herbal alami buah buahan dan sayuran, diantaranya alga merah yang sangat berkhasiat untuk menngontrol berat badan baik untuk melangsingkan dan juga untuk menambah berat badan, serta berbagai manfaat lainya diantaranya untuk menurunkan kolesterol, menurunkan kadar gula darah, kelebihan minuman pelangisng green shake lainya yaitu minuman kesehatan ini efektif untuk menjaga dan merawat kesehatan pencernaan. Alga merah atau red algae mengandung antibiotik 6000 kali lebih banyak dari vitamin C, dan 1000 kali lebih baik dari vitamin E, tak heran alga merah dikenal sebagai agen anti penuaan dini dan alga merah ini terkenal ampuh menangkal radikal bebas, kandungan serat halus dalam alga merah sangat baik untuk menjaga dan merawat kesehatan usus dan kesehatan pencernaan.

Dalam serbuk minuman pelangsing jovem green shake juga terdapat kandungan pektin yang sudah pasti khasiat dan manfaatnya efektif dalam menyehatkan tubuh terutama organ pencernaan, berikut berbagai manfaat pektin bagi kesehatan  :
  • 1. mengontrol berat badan
  • 2. menurunkan kolesterol tinggi dalam tubuh
  • 3. mengobati dan mencegah peradangan saluran pencernaan
  • 4. mencegah tumor
  • 5. mengobati iritasi usus
  • 6. melawan kakner prostat
  • 7. meredakan stress
Dalam pelangsing jovem green shake pektin digunakan sebagai fruit fiber, dan fruit fiber ini sangat efektif untuk Anda yang ingin lakukan diet, detoks, dengan konsumsi seara rutin dan berkala sesuai anjuran yang kami sarankan Anda dapat menurunkan berat badan secara efektif bahkan ada yang turun berat badan hingga 2 - 5 kg dalam seminggunya.

Pesan pelangsing jovem green shake kepada kami, untuk kelengkapan informasi mengenai produk jovem green shake Anda bisa baca artikel kami lainya, atau hubungi kontak Admin kami.
Pemesanan pelangsing jovem green shake  :  
  • -Edelweis
  • -whatsapp  :  0853-2027-4788
  • -bbm  :  5156715D
Rp 185.000/Box (sudah termasuk PPN 10%). Terima Kasih telah berkunjung ke toko online kami, pesan produknya, jika ada yang kurang jelas mengenai pemesanan produk jangan sungkan tanyakan saja kepada admin kami. Rasakan sendiri khasiat dan manfaat green shakenya,,, !!

0 comments:

Post a Comment